Jual Lemari Pakaian Jati Natural Minimalis Terbaru

Jual Lemari Pakaian Jati Natural Minimalis Terbaru
KategoriLemari Pakaian, Lemari Pakaian Jati, Lemari Pakaian Minimalis
Di lihat725 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
085335153144
089 687 366 366
089 687 366 366
D8EA7D83
isniafurniture@gmail.com

Set kamar tidur merupakan furniture yang penting, bicara soal set kamar tidur isian apa saja sih yang terdapat di dalamnya?? Set kamar tidur terdiri dari dipan/ranjang, meja rias, laci dan lemari pakaian.

Lemari pakaian adalah barang atau furniture yang penting dalam set kamar, bayangkan coba di rumah anda tidak terdapat lemari pakaian?? pasti pakaian anda akan tercecer dimana-mana, fungsi dari lemari pakaian adalah untuk tempat kita menyimpan pakaian dan barang-barang supaya tertata dengan rapih dan mudah saat kita mencari.

Model lemari pakaian saat ini banyak sekali salah satu nya adalah lemari pakaian dengan model minimalis, ya model minimalis saat ini banyak di cari oleh orang karena model minimalis ini memang banyak memiliki keuntungan yaitu tidak banyak memakan tempat.

Nah lemari pakaian jati model 3 pintu ini sangat cocok untuk anda, lemari dengan penggunaan bahan baku kayu jati, kayu jati ini sudah terkenal. Kayu jati memang dari segi kualitas mempunyai sifat kuat dan tahan terhadap hama. Sehingga kayu jati akan cenderung lebih awet dan tahan lama.

Memiliki model minimalis dan cenderung sederhana tetapi lemari pakaian jati ini tetap terlihat modern anda bisa menambah aksen pada lemari jati ini seperti contohnya menggunakan kaca dan laci sesuai dengan permintaan anda.

Dari segi finishing pewarnaan lemari pakaian jati ini menggunakan warna kayu coklat natural, warna ini sangat cocok untuk kayu jati, karena serat-serat dari kayu jati pun akan tetap terlihat.

Nah jika anda berminat kami jual lemari pakaian jati natural minimalis terbaru ini untuk anda, langsung saja menghubungi kontak kami untuk segera melakukan pemesanan.

tags: , , , , , ,
  • Jual Lemari Pakaian Jati Natural Minimalis Terbaru
  • Jual Lemari Pakaian Jati Natural Minimalis Terbaru
  • Jual Lemari Pakaian Jati Natural Minimalis Terbaru