Jual Kursi Hakim Pengadilan Harga Murah Kayu Jati Model Lengkap

Thursday, December 12th 2019.

Kursi Hakim Pengadilan Harga Murah Kayu Jati

Pernah gak sih kalian memperhatikan pada saat acara berita di Tv untuk berita berita yang memuat tentang persidangan, selain terdakwa siapa sih yang sering terlihat? Ya, tentu saja tidak lain dan tidak bukan yaitu hakim. Hakim sebagai orang yang berwenang memutuskan suatu porkara di pengadilan memang menjadi sorotan. Bukan pekerjaan yang mudah memang. Sebab, menjadi seorang hakim haruslah adil. Selain itu, kewibawaan juga harus ada pada diri seorang hakim. Bukan masalah dari dalam diri sendiri, apapun yang digunakan oleh seorang hakim pengadilan secara tidak langsung juga memberikan aura kewibawaannya. Misalnya saja dengan menggunakan kursi hakim pengadilan jati seperti beberapa contoh model berikut.

Kursi sidang hakim terbuat dari bahan kayu jati dengan ukiran tangan klasik. Banyak kantor hukum dan bisnis terkemuka lainnya memilih kursi tradisional, atau dikenal sebagai kursi hakim pengadilan karena stabilitasnya, jok mewah dan dukungan punggung yang substansial membuat kenyamanan serta penuh kewibawaan  saat di duduki. Kursi sidang hakim kayu jati lebih dari sekadar perabot yang terlihat ekseuktif, kursi ini menggunakan jok kulit sintetis atau oscar, belum lagi manfaat tambahan bingkai kursi dengan lengan bawaan.

Kami memberikan solusi buat anda yang sedang kebingungan dalam mencari dan menentukan model kursi pengadilan jati. Kenapa ? Karena Isnia Furniture Jepara selalu memperhatikan kualitas bahan kayu, mulai dari tingkat kekeringan yang mencapai 10% – 15% untuk kayu jati dan 8% – 12% untuk kayu mahoni. Kami juga memperhitungkan kontruksi yang tepat agar kuat tidak mudah rusak, karena hal itu adalah yang terpenting dalam sebuah perabot mebel. Selain bahan dan kontruksi kami juga mengerjakan proses pengamplasan produk kursi sidang hakim serta produk produk mebel jepara yang halus serta pewarnaan finishing yang rapi dan cantik. Sehingga kursi hakim pengadilan dan produk mebel lain yang kami buat sangat bagus kualitas-nya.

Warna Cat Finishing kursi hakim pada beberapa contoh gambar di sini memakai warna natural glossy menampilkan kesan alami dan serat kayu jati menambah kesan nuansa antik dan mewah. Tetapi, jika anda inginkan warna yang berbeda kami akan siap menggantinya sesuai keinginan anda.

Harga yang kami tawarkan kepada anda untuk produk kursi sidang hakim pengadilan maupun produk mebel jepara berkualitas lainnya, tentu sangat murah. Anda pun tak perlu khawatir jika harga murah kami disebabkan karena kualitas kami buruk. sebenarnya tidak ko, apalagi di zaman sekarang harga juga bukan jaminan untuk mendapatkan sesuatu yang memuaskan. Tapi, untuk semua produk mebel jepara dari kami dapat kami jamin kualitas produk yang anda dapatkan bagus dan memuaskan. Kami memastikan kontruksi yang kuat dan benar agar produk anda awet hingga lama.

Selain produk yang kami tawarkan, kami juga menerima pemesanan produk furniture custome. Kirimkan model dan spesifikasi kepada kami, kami akan membantu untuk mendesainkan dan memilihkan kebutuhan perabotan furniture kepada anda. Silahkan menghubungi kami untuk seputar pertanyaan, penawaran dan pemesanan untuk produk furniture lainnya. Selamat berbelanja..