Ranjang Anak Bogor Minimalis Putih Duco

Ranjang Anak Bogor Minimalis Putih Duco
KategoriDipan Anak
Di lihat563 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
085335153144
089 687 366 366
089 687 366 366
D8EA7D83
isniafurniture@gmail.com

Bogor adalah salah satu kota di jawa barat, Bogor terkenal dengan kota nya yang sejuk dan indah karena banyak dikelilingi pegunungan. Bicara Bogor, Di Bogor sedang populer sebuah furniture ranjang anak Bogor minimalis putih duco. Apakah anda sudah menjadi orang tua? memiliki anak memang sangat membahagiakan, anak merupakan anugrah yang diberikan kepada kita para orang tua. Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk sang buah hati mulai dari makanan, pendidikan sampai kamar tidur si anak pun pasti sangat diperhatikan bagi setiap orang tua. Jika anda ingin anak anda menjadi lebih mandiri sejak kecil mungkin hal pertama yang anda lakukan adalah dengan memberikannya tempat tidur sendiri.

Memberikan tempat tidur sendiri memang sangat penting bagi anak, anak harus belajar lebih mandiri dengan tidur sendiri, diatas adalah contoh ranjang untuk anak anda, hal yang pertama anda perhatikan dalam menata ruang kamar tidur anak anda yaitu dengan memilih ranjang, ranjang harus nyaman, menarik dan tentunya anak akan suka.

Ranjang minimalis putih duco ini sangat cocok untuk anak anda, karena pas untuk anak berikan model minimalis supaya lebih terlihat peraktis dan modern, selain itu menggunakan warna-warna terang sangat cocok untuk anak karena anak suka dengan warna yang terang contohnya warna putih, warna putih cat duco ini memberikan efek yang terang dan bersih pada ruang kamar tidur anak anda, pasti anak anda akan betah berlama-lama di ruang kamar tidurnya.

Tidak hanya minimalis dan terlihat modern tetapi ranjang anak ini juga multi fungsi lohh!! dibawah ranjangnya terdapat laci yang tentunya sangat bermanfaat, contohnya sebagai tempat menyimpan seprei, selimut, bad cover anak dan bisa juga untuk menyimpan mainan anak-anak anda loh supaya terlihat rapih.

Ranjang anak ini kami buat menggunakan kayu mahoni kering yang berkualitas karena melalui tahapan pengovenan sehingga ranjang anak menjadi lebih awet tentunya, pewarnaan finishing nya kami menggunakan cat duco putih berkualitas sehingga warna yang dihasilkan lebih terang dan tidak mudah luntur. Dibuat oleh pengrajin asli Jepara yang sudah profesional.

Jika anda berminat memberuikan ranjang dipan minimalis putih duco ini kepada anak anda silahkan langsung menghubungi kontak toko furniture kami, kami menyediakan segala jenis furniture untuk anak anda atau untuk perlengkapan rumah anda.

tags: ,
  • Ranjang Anak Bogor Minimalis Putih Duco