Tempat Tidur Anak Tingkat Bogor Minimalis

Tempat Tidur Anak Tingkat Bogor Minimalis
KategoriTempat Tidur Tingkat
Di lihat714 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
085335153144
089 687 366 366
089 687 366 366
D8EA7D83
isniafurniture@gmail.com

Bogor dikenal dengan julukan kota hujan, karena memiliki curah hujan yang tinggi. Kota Bogor merupakan salah satu kota di provinsi Jawa Barat. Ngomong-ngomong Kota Bogor ada sebuah furniture yang lagi nge-trand disana yaitu tempat tidur anak tingkat Bogor minimalis, ya memang rata-rata penduduk kota Bogor memililki anak lebih dari satu sehingga mereka memilih tempat tidur dengan model tingkat.

Tempat tidur dengan model tingkat seperti diatas memang menjadi solusi untuk anda yang memiliki lebih dari satu anak. Tempat tidur tingkat ini multifungsi yaitu untuk dipan anak dan ada laci untuk menyimpan barang seperti contoh nya untuk menyimpan seprei,selimut bad cover atau mainan sang anak.

Tempat tidur tingkat ini juga memiliki model minimalis, memang model minimalis seperti ini banyak dicari karena model minimalis sangat menguntungkan yaitu tidak terlalu memakan tempat jadi lebih praktis bukan?? Selain itu tampilan/model tempat tidur tingkat anak ini juga menarik tentunya untuk anda, anak akan lebih senang dan betah berada di dalam kamar.

Selain memiliki dipan doble yaitu atas dan bawah tempat tidur tingkat ini dilengakapi kabinet pada bagian tangganya, sangat multifungsi bukan?? kabinet tersebut bisa anda gunakan untuk menyimpan koleksi boneka anak anda, mainan anak bahkan pajangan sekaligus. Oh ya tidak ketinggalan di bagian bawahnya terdapat laci loh,dibagian laci bawah bisa difungsikan untuk anda yang belum memiliki lemari pakaian untuk anak anda.

Kamar tidur tingkat ini kami buat menggunakan kayu mahoni, dan pewarnaan putih pada kamar tidur tingkat ini menggunakan finishing cat duco jadi warna yang dihasilkan akan lebih awet dan terlihat lebih terang. Dan dibuat oleh pengrajin asli jepara yang sangat profesional.

Nah… Jika anda berminat untuk memiliki kamar tidur tingkat segera langsung menghubungi kontak toko kami untuk pemesanan, kami juga menyediakan segala jenis furniture anak anda atau kebutuhan furiture rumah anda. Dan anda bisa pilih free costum bebas sesuai dengan model yang anda inginkan.

 

tags:
  • Tempat Tidur Anak Tingkat Bogor Minimalis
  • Tempat Tidur Anak Tingkat Bogor Minimalis