Model Meja Konsul Ruang Tamu Stainless Gold Glossy Terlaris

Model Meja Konsul Ruang Tamu Stainless Gold Glossy Terlaris
KategoriMeja Konsul
Di lihat96 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
085335153144
089 687 366 366
089 687 366 366
D8EA7D83
isniafurniture@gmail.com

Model Meja Konsul Ruang Tamu Stainless Gold Glossy Terlaris

Fungsi dari meja konsul stainless berbeda dengan meja lainya, meja konsul lebih sering di gunakaan sebagai media display dekorasi rumah dan menjadi daya tarik utama dalam ruangan, pemakaianya harus di sesuaikan dengan fungsi ruangan. Apabila di letakkan di ruang keluarga, anda bisa menaruh beberapa foto keluarga dengan pigura kecil hingga sedang, di dampingi lampu meja dengan bentuk unik.

Meja konsul memiliki fungsi yang sama dengan jenis meja lainya, yaitu sebagai alas untuk meletakkan barang dan membuat rumah jadi lebih menawan. Meja Konsul Ruang Tamu Stainless Gold Glossy yang kami buat ini tentunya sangat terbaik kualitasnya karena stainless yang kami gunakan pun juga sangat bagus sekali dan memiliki bentuk yang sangat kokoh dan awet pula, meja konsul memiliki permukaan cenderung memanjang dengan lebar yang sempit. Desainya pun beraneka ragam mulai dari yang minimalis hingga kompleks. Karena itulah, meja konsul cocok di posisikan di semua ruangan selama di butuhkan.

Produk meja konsul juga merupakan furniture yang peletakanya menempel ke dinding. Karena itu, biasanya ukuranya tidak terlalu besar. Meski begitu, anda tetap perlu mengecek ukuranya terlebih dahulu. Terlebih lagi jika anda ingin meletakkan meja konsul di ruang terbatas seperti dekat pintu masuk atau koridor rumah. Tidak melulu hanya bisa menggunakan warna silver atau berpenampilan mirror seperti kebanyakan yang orang ketahui, karena sebetulnya bisa diterapkan pula pewarnaan lainnya. Misalnya gold untuk menambah aksen mewah seperti yang terlihat pada meja konsul ruang tamu stainless ini. Pewarnaan tersebut berhasil menjadi satu kesatuan yang cantik dengan desain solidnya, sehingga bukan hanya aksen mewah tadi yang terpancar tetapi aksen anggun nan elegan juga sukses didapatkan dengan baik.

Selain itu, Meja Konsul Stainless yang kami buat juga memiliki ukuran tinggi yang bervariasi, ada meja konsul yang tingginya selutut orang dewasa, ada pula yang setinggi pinggang orang dewasa. Pastikan ruangan anda tidak tampak sumpek saat meja konsul di letakkan, untuk menghindari hal tersebut, pilihlah kaki meja konsul yang tipis saat membeli meja konsul yang tinggi.

Tertarikkah anda dengan meja konsul di atas? jika iya anda bisa memesannya ditoko kami yang menjual berbagai macam furniture seperti kamar set, kursi cafe bar, meja makan marmer, meja stainless gold, dan masih banyak lainnya.

  • Model Meja Konsul Ruang Tamu Stainless Gold Glossy Terlaris
  • Model Meja Konsul Ruang Tamu Stainless Gold Glossy Terlaris