Mimbar Masjid Kubah Jogja Ukiran Kayu Jati

Mimbar Masjid Kubah Jogja Ukiran Kayu Jati
KategoriMimbar Masjid
Di lihat1016 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
085335153144
089 687 366 366
089 687 366 366
D8EA7D83
isniafurniture@gmail.com

Mimbar Masjid Kubah Jogja Ukiran Kayu Jati merupakan produk mimbar jati dengan perpaduan antara ukir mebel jepara dan seni arab terbuat dari bahan asli kayu jati. Proses produksinya sendiri di jepara yang dikerjakan tukang ahli yang berpengalaman sehingga memiliki konstruksi yang rapi dan kuat.Untuk desainnya kali ini produk podium atau mimbar disajikan dengan model kubah pada bagian atasnya seperti masjid sehingga terlihat megah.

di kirim langsung dari kota jepara dan siap di kirim langsung ke kota lain seperti kota JOGJA

Untuk mempercantik desainnya Mimbar Masjid Kubah Jogja Ukiran Kayu Jati ini dikombinasikan dengan corak warna finishing natural gloss dan gold pada bagian ukirannya. Proses penggunaan Gold Leaf menggunakan bahan melamine unggulan sehingga lebih tahan lama dan mengkilap sempurna bila terkena cahaya supaya cantik saat mau di apply ke mimbar masjid terbaru ini .

Pesan Mimbar Masjid Kubah Jogja Ukiran Kayu Jati Di Toko Mebel Jepara
Produk Mimbar Jati Jepara ini bisa anda order di Toko Mebel Jati secara langsung dengan mudah aman dan cepat tentu dengan hasil kualitas yang maksimal dan memuaskan. Kami siap melayani kebutuhan anda akan Mimbar Masjid Model Gebyok ini dengan memberikan harga yang sesuai kualitasnya.

tags: , , , , , , , ,
  • Mimbar Masjid Kubah Jogja Ukiran Kayu Jati